Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Proyek Pembangunan Gedung SD. No. 246/VI Teluk sekumbang II di duga Asal jadi

Proyek Pembangunan Gedung SD. No. 246/VI Teluk sekumbang II di duga Asal jadi

Merangin — Jambiekspose.com. Pembangunan gedung sekolah Dasar No. 246/VI Teluk sekumbang II Di duga di Kerjakan Asal jadi yang dikerjakan oleh oknum mantan kepala desa rantau Bayur. sabtu, (11/07).

Menurut keterangan dari warga masyarakat desa rantau bayur Proyek pembangunan gedung ini tidak di pasang papan merek dan ketinggian gedung di perkirakan sekitar 3 m, Seharus ketinggian gedung ini 4 m, matrial pasir nya terlalu banyak campur tanah,ukuran cicin tiang bangunan 15 can Kok di buat jarak 20 cm. Proyek ini bersumber dari dana APBD th. 2020.

Keterangan dari warga Proyek ini Jarang Kali di pantau oleh pihak konsultan dan PPTK dari Dinas pendidikan kabupaten merangin.

Saat di kompermasi awak media jambi ekspose.com di lokasi mantan kepala desa rantau bayur menyanggah dan tidak mau di Salah kan pekerjaan nya,hampir setiap hari Wartawan dan LSM selalu menyalahkan pekerjaan gedung ini tutur mantan kepala desa kepada awak media dan LSM.

Masyarakat desa rantau bayur kecamatan muara siau Meminta kepada pihak kontraktor dan PPTK menghentikan pekerjaan Proyek untuk sementara sebelum di ganti Tukang bangunan tersebut.(Irwnt)

 

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas