Senin , Juni 14 2021
Home / Daerah / BAZNAS Kabupaten merangin Bekerja sama Dinas Kesehatan melaksanakan Program sunantan masal secara Gratis

BAZNAS Kabupaten merangin Bekerja sama Dinas Kesehatan melaksanakan Program sunantan masal secara Gratis

Merangin — jambi ekspose.com. BAZNAS Kabupaten Merangin Bekerja sama Dinas kesehatan melaksanakan Program Tahunan sunantan masal di wilayah kabupaten merangin,kali ini di laksanakan di kecamatan muara siau,Desa Lubuk Beringin,Desa Lubuk Birah, Desa Durian rambun.Kamis, 16/7/2020.

Dalam rangka program tahunan BASNAS,jadi setiap tahun melaksanakan sunatan masal di wilayah kabupaten merangin yang di laksanakan di tiga Desa dalam wilayah kecamatan muara Siau yaitu : Desa Lubuk Beringin,Desa Lubuk Birah dan Desa Durian rambun dengan jumlah peserta 285 orang. yang akan di laksanakan sunantan masal tanpa ada pungutan sepeserpun ungkap ketua BAZNAS Kabupaten Merangin kepada awak media jambi ekspose di lokasi pelaksanaan sunatan masal Desa lubuk beringin.

Acara tersebut di hadiri Camat Muara siau,kepala puskesmas Muara siau,Kades Lubuk Beringin,Kades Lubuk Birah beserta Para Dokter dan para medis.
Warga Desa lubuk beringin dan Desa lubuk birah sangat Berterima kasih kepada BAZNAS yang melaksanakan program sunatan masal secara gratis tanpa ada komplin dari warga. (Irwanto)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas