Sabtu , Oktober 31 2020
Home / Daerah / Di Hebohkan Warga Merangin dengan adanya seorang pemuda terkapar di depan melati swalayan Bangko

Di Hebohkan Warga Merangin dengan adanya seorang pemuda terkapar di depan melati swalayan Bangko

Merangin — Jambiekspose.Com. Warga kota bangko Mendadak hebohkan, pasar nya pengguna Jalan yang melintasi Jalan jalur tiga depan melati swalayan pasar baru bangko (18/9/2020)sekira pukul 09.15 wib.

Salah seorang pengguna Jalan menyampaikan terkejud Adanya Ada sosok pemuda yang tidak sadar kan diri terkapar di depan melati swalayan.
Setelah beberapa menit kemudian pemuda tersebut Di amankan dengan menggunakan Mobil pick up sat shabara polres Merangin.

Keterangan dari awak media yang melihat kejadian tersebut,ada kartu identitas KTP pemuda tersebut di periksa kantong daku celana nya Ada sebuah dompet nama pemuda Roni hendri ber alamat siulak deras kabupaten kerinci,umur 35 th, status belum kawin (belum menikah)ungkap warga setempat.

Semoga pemuda tersebut tidak terjangkit virus corona(Covod-19)
Dari pantauan awak media pemuda tersebut sudah dI amankan pihak sat shabara polres Merangin untuk di bawa ke Rumah Sakit kolonel Sabun jani Bangko.(Irwanto)

About jambiekspose

Check Also

Gas Epiji 3kg Langka masyarakat keluhkan harga

Merangin — jambiekspose.Com- kelangkaan Gas 3kg yang terjadi di Pasar Muara Siau,masyarakat mempertanyakan sehingga kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas