Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Tim Opsnal Polres Merangin membekuk pelaku pembacokan Warga Tabir

Tim Opsnal Polres Merangin membekuk pelaku pembacokan Warga Tabir

Merangin — jambiekspose.com. Setelah sebelum nya di lakukan pengejaran terhadap pelaku tindak pidana pembunuhan yang mengakibatkan Korban meninggal Dunia ahir nya pelaku ber inisial ZD(36) yang di duga gangguan jiwa,berhasil di aman kan tim Opsnal polres Merangin dan unit Reskrim Polsek Tabir Dan warga.

Dalam Komprensi pers yang di gelar pada hari kamis (24/9/20)Sekira pukul 14.00 wib Polres Merangin AKBP. Irwan Andy Purnawan. S. I. K dalam wawancara nya mengatakan bahwa Tim Opsnal serta unit Reskrim Polsek Tabir berhasil meringkus pelaku ber inisial ZD (36) yang telah Melakukan pembunuhan ter hadap korban ber inisial Baharudin meninggal Dunia.

Kronologis tersebut bermula pada hari Minggu 20/9/20 Sekira pukul 16,30 wib Tim Opsnal Reskrim Polres Merangin mendapat impormasi dari Polsek Tabir bahwa telah terjadi pembunuhan yang di lakukan seorang pria ber inisial ZD (36) Di duga mengalami gangguan jiwa ber alamat Rt. 02 Kelurahan dusun Baru Kecamatan Tabir kabupaten Merangin jambi.
Setelah kejadian Tim Opsnal polres Merangin lasung Ke TKP Di dapati pelaku tindak Ada di tempat kejadian dan Korban Sudah meninggal Dunia kami Melakukan penyisiran serta penyelidikan”Ungkap kapolres.

Setelah di lakukan penyelidikan serta pengeledahan Di tempat,pelaku bersembunyi beberapa Hari kemudian Tim Opsnal Melakukan pengeledahan Di berapa Dusun Dan Desa Pada hari kamis (24/9/20)Sekira pukul 10.30 wib Tim Opsnal polres Merangin dan unit Reskrim Polsek Tabir mendapatkan kan Impormasi pelaku berada di Dusun Muara Damau Kecamatan Tabir,Kabupaten Merangin Yakni dI TPU(Tempat pemadaman umum)

Untuk sementara pelaku kami aman kan di Polres Merangin nanti nya pelaku akan di lakukan penyelidikan lebih Lanjut akan di bawa ke Rumah Sakit jiwa Jambi untuk Melakukan pemeriksaan kesehatan secara medis apa motip pelaku Melakukan pembunuhan terhadap Korban ungkap Kapolres.

Barang bukti golok dalam pencarian Selain itu Barang bukti lain nya (1)helai baju tampa lengan berwarna kuning milik pelaku (1)satu helai celana pendek berwarna Biru milik pelaku (1) satu helai baju kaos lengan pendek berwarna Marah milik Korban (1) Satu helai celana panjang wanna hitam milik Korban(1)satu helai kain sarung berwarna hitam (1)satu sendal milik Korban telah di aman kan di Polres Merangin.

Pelaku dI jerat dengan Pasal 338 KUHP dengan pidana 15 th penjara.(Irwnto)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas