Senin , April 29 2024
Home / Daerah / Anggota Polsek Muara siau melaksanakan kegiatan pengamanan Acara sosialisasi Pemilihan Formula dI pondok pasentren Depati Agung Desa pulau Raman kecamatan Muara siau kabupaten merangin

Anggota Polsek Muara siau melaksanakan kegiatan pengamanan Acara sosialisasi Pemilihan Formula dI pondok pasentren Depati Agung Desa pulau Raman kecamatan Muara siau kabupaten merangin

Merangin — jambiekspose.com- Giat Anggota Polsek Muara siau Kanit Reskrim AIPDA Yukindro Dan Kanit Shabara BRIPKA. PHahmi melaksanakan kegiatan pengamanan Acara sosialisasi pemilih Formula Pondok pasentren Depati Agung Desa pulau Raman kecamatan muara siau 3/09/2020.

Dalam Acara ini di hadiri oleh Komisioner KPU kabupaten Merangin PK. SOBIRIN Dan anggota KPU HINA YANTI dan DEWI, FITRA di hadiri pula Santri Dan Santri Wati berjumblah 72 orang.

Di mana arah yang di sampai kan PK. KPU Merangin supaya menjaga Netralitas Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Jambi Dan bisa menyampaikan kepada masyarakat supaya jangan Ada yang honour.

Kita harus memberikan hak pilih atau hak suara untuk ikut melaksanakan Pemilihan pada tanggal 09 Desember 2020 Dan tetap mematuhi aturan dari pemerintah masalah protokol kesehatan dan teatap cuci tangan atur jarak dan memakai masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang terjadi pada saat kini.(Irwanto)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pelajar, Kapolsek Jambi Timur dan Perwira Jadi Pembina Upacara

  JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi beserta para perwira jajaran Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas