Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / Tolak keras UU Ombus law, Puluhan Mahasiswa HMI kabupaten Merangin mendatangi kantor DPRD

Tolak keras UU Ombus law, Puluhan Mahasiswa HMI kabupaten Merangin mendatangi kantor DPRD

Merangin — jambiekspose.com-Rancangan UU Ombus law Himbauan Mahasiswa Islam (HMI) Banjirin Gedung DPRD.

Tidak ada kata-kata diam, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Persis sama dengan Tuntutan masiswa Daerah lain nya, mereka menginginkan agar pemerintah pusat dan DPR untuk mencabut kembali UU Cipta kerja(Ombus Law) yang mereka sepakati pada hari selasa tanggal 6/10/2020.

Keputusan tersebut temtu nya di nilai sudah sangat merugikan Rakyat Banyak,UU Ombus Law akan di jadikan Budak di negri sendiri.

Salah satu koordinator (HMI) Merangin (ALI) di pantau awak media mereka Meminta para anggota Dewan yang terhormat untuk membri ruang Dialog Bersama mereka di Ruang Paripurna DPRD kabupaten Merangin.

Tuntutan dari Mahasiswa Islam (HMI) Selaku penguk rasa berpesan kepada ketua DPRD tarlihat sangat seru dan saling beradu argumen secara panas,karna pihak dari DPRD belum berani menolak keputusan Ombus Law tersebut.

HMI Meminta di beri ruang gerak diskusi untuk masuk kegedung DPRD secara terbuka untuk mengadakan Dialog mencari solusi terbaik demi kelangsungan hidup orang banyak di kabupaten Merangin.

Namun dari pihak Dewan perwakilan rakyat bedalih Belum bisa memberi ruang Diskusi terbuka dari hasil keputusan tersebut,Masiswa Islam(HMI) Kian memanas akan ada lagi orasi yang lebih besar lagi.(Irwanto)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas