Senin , Juni 14 2021
Home / Daerah / Marak nya kegiatan penambang emas tanpa Izin di wilayah kecamatan Jangkat timur

Marak nya kegiatan penambang emas tanpa Izin di wilayah kecamatan Jangkat timur

Merangin — jambiekspose.Com- Di daerah kecamatan Jangkat timur kabupaten Merangin jambi lagi marak nya kegiatan penambang emas tanpa izin (PETI).

Menurut keterangan dari warga kecamatan Jangkat timur yang enggan di tuliskan nama nya bahwa kegiatan penambang emas,di duga ada salah satu anggota LSM berinisial NP yang membekengi alat jenis EXCAPATOR untuk melakukan kegiatan penambang emas tanpa izin(PETI)di perkirakan kegiatan ini sudah berlangsung sekitar 7 bulan pungkas warga kepada awak media.

Masyarakat di bantaran tepi Sungai tembesi merasa geram ada penambang emas tanpa izin,biasa kami bisa kosumsi air sungai tembesi untuk kebutuhan sehari-hari sekarang Kami tidak berani Lagi. Untuk masak dan kebutuhan lain nya air sungai Sudah keruh.

Masyarakat kecamatan Jangkat timur Meminta kepada pemerintah kabupaten merangin dan kapolres Merangin agar melakukan razia kapan pelaku penambang emas tanpa izin(PETI) di tangkap dan di adili di meja hijau karna sudah merusak hutan dan ekosistim.(Irwanto)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas