Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / PENGAWASAN TIDAK ADA BERAKIBAT KELANGKAAN DAN MAHAL NYA GAS LPG. 3 KG SUBSDI

PENGAWASAN TIDAK ADA BERAKIBAT KELANGKAAN DAN MAHAL NYA GAS LPG. 3 KG SUBSDI

Merangin — Jambi ekpose.com. Rupanya kelangkaan dan mahal nya Gas LPG 3kg bersupsidi belum teratasi dan masyarakat miskin sulit untuk mendapatkan harga pun sudah melebihi yang sudah di tetapkan pemerintah. Jumat,(6/11/2020).

Dari pantauan awak media di pasar muara siau harga Gas LPG 3 kg di pangkalan sudah melebihi harga het di jual dengan harga Rp.25000(Duapuluh lima ribu) pertabung,kalau di tingkat pengecer di jual Rp. 35000 pertabung itupun sulit di dapatkan kalangan orang miskin,kebanyakan pengguna nya orang-orang yang mampu,ASN pun ikut menggunakan gas LPG 3 kg.

Masyarakat pasar Muara siau meminta kepada Dinas Terkait memberi teguran kepada pihak pangkalan Gas LPG 3 kg yang ada di wilayah Davil 4 mulai dari sekancing,Muara siau,lembah masurai sampai ke jangkat,kapan perlu di cabut izin nya menjual GAS LPG 3kg di atas harga yang di tetapkan pemerintah.

Saat di kompermasi ke pihak pangkalan Terus terang kami jual di atas harga het di karenakan ada beban upah bongkar dan uang injak gas, setoran pemilik pangkalan ungkap salah satu pemilik pangkalan ber inisial IMBRN kepada awak media.(Irwanto)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas