Sabtu , Juli 31 2021
Home / Berita Terkini / SATGAS ANTI NARKOBA SEKOLAH di anggap sangat di perlukan saat ini dan perlu dukungan semua pihak.

SATGAS ANTI NARKOBA SEKOLAH di anggap sangat di perlukan saat ini dan perlu dukungan semua pihak.

Jambiekspose.com

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kemas Faried Alfarelly, SE Anggota DPRD KOTA JAMBI Komisi IV yang membidangi pendidikan salah satu nya sangat Mendukung Kegiatan Satgas Anti Narkoba Sekolah di kot jambi,saat ditemui diruangan kerja nya kantor Gedung DPRD Kota Jambi,Selasa,24/11/20.

Kemas Faried Alfarelly, SE Menyoroti marak nya penyalahgunaan narkoba di berbagai kalangan bahkan sudah menyasar ke generasi muda yakni pelajar dan Mahasiswa khususnya Kota jambi , yang peredaran nya sudah merebak di sekolah,Kampus,maupun dilingkungan sekitar.

Dan kita lihat dalam berapa bulan belakangan ini peredaran narkoba dikota Jambi sangat memprihatinkan ,bisa lihat kemarin tangkapan besar Polisi dan BNN yang barang bukti narkoba sabu ,psikotropika yang dimusnahkan.waktu lalu.

 

  1. Dengan ada nya” SATGAS ANTI NARKOBA SEKOLAH” Saya berharap dapat membantu pihak kepolisian,BNN ,sekolah dan Kampus untuk bisa bersosialisasi kepada adik- adik yang masih bersekolah tentang bahaya narkoba untuk kesehatan maupun masa depan” Ujar kemas.

Kami juga dari Komisi IV meminta kepada dinas pendidikan ,kepolisian ,BNN dan dinas terkait untuk mendukung kegiatan SANS di kota Jambi.”tutup Kemas Faried Alfarelly, SE

Jurnalis : Dhea*

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas