Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Pengprov perbakin jambi berikan reward dan uang pembinaan untuk atlit berprestasi di event sriwijaya shooting festival 2020

Pengprov perbakin jambi berikan reward dan uang pembinaan untuk atlit berprestasi di event sriwijaya shooting festival 2020

Jambi | Jambiekspose.com – bertempat di lapangan Tembak.Pemberian Anugerah atau penghargaan partisipasi dalam kegiatan Sriwijaya shooting festival 2020,sabtu 28/11/2020.Pengprov provinsi perbakin jambi ,Satukan langkah dan etika menuju prestasi perbakin jambi.

Dalam kesempatan ini ketua umum perbakin jambi belum bisa hadir di karenakan kegiatan nya.dan kemungkinan awal bulan Desember nanti beliau ada di Jambi sekalian melihat kegiatan danmengevaluasi renovasi gedung-gedung atau infrastruktur yang sudah berjalan sekarang sedang renovasi ujar pontas.

Dalam posisi undangan penghargaan piagam untuk yang berpartisipasi dalam kegiatan Sriwijaya shooting festival 2020,kita sudah gigi untuk bisa mengikuti Sriwijaya shooting festival 2020 di Palembang ,Harapan saya bagi atlet-atlet yang telah meraih juara ataupun meraih medali saya Harapkan jangan merasa puas karena perjuangan belum sampai disini mempertahankan lebih sulit dibandingkan mendapatkan nya.

Pengprov Perbakin jambi meraih 1 Mendali Emas dan 1 Mendali Perunggu di Event Sriwijaya Shooting Festival Open Competition 2020 merupakan event skala nasional yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 22 November 2020 di Jakabaring Shooting Range Palembang.

Perestasi yang diraih Bidang Tembak Reaksi :
РJuara 3 Overall Open Division   IPSC : Guntur Muchtar.
– Juara 2 U Grading Open Division : Pontas Sitanggang
– Juara 2 U Grade Production Division : Hendra PJ
Dan di Bidang Berburu :
– Juara 1 Junior BR25 WRABF Prestasi : Nur Tsany Tsabita. (Mendali Emas)
– Juara 1 Fun Game Open BR25 HV WRABF : Heriyanto.
– Juara 3 HPR Benchrest 300 Meter IBS : Suhery (Mendali Perunggu)


Dalam kesempatan ini di berikan reward dari pengprov perbakin jambi untuk atlit yg berprestasi dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dari pengprov perbakin jambi untuk atlit nya agar terus berprestasi dan meraih kembali medali di setiap event yang diadakan baik itu daerah, nasional dan internasional.

Adapun yang mendapatkan uang pembinaan saat ini adalah Juara 1 Junior BR25 WRABF Prestasi : Nur Tsany Tsabita. (Mendali Emas) Uang Pembinaan Rp. 1.500.000,Juara 3 HPR Benchrest 300 Meter IBS : Suhery (Mendali Perunggu) Uang Pembinaan Rp. 750.000,- tutup Anton selalu sekum perbakin jambi.kegiatan ini di hadiri oleh semua jajaran pengprov perbakin jambi Ketua Harian 1 : Zuwanda,Ketua Harian 2 : Pontas Sitanggang,Ketua Harian 3 : Matius dan anggota lain nya.
Serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan menjalankan 3M.
Jurnalis : oman rohman NH

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas