Rabu , April 17 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / DPC SRIKANDI PEMUDA PANCASILA KABUPATEN MERANGIN, GELAR BHAKTI SOSIAL KESEHATAN GRATIS.

DPC SRIKANDI PEMUDA PANCASILA KABUPATEN MERANGIN, GELAR BHAKTI SOSIAL KESEHATAN GRATIS.

Merangin |Jambiekspose.com – Kegiatan bhakti sosial DPC Srikandi pemuda pancasila Kabupaten Merangin jum’at 04 Desember 2020,kegiatan yang di adakan di lokasi pasar bawah bangko.

|Menurut keterangan dari ketua DPC Srikandi Ny. Elvina Meriza kepada awak media bahwa maksud dan tujuan srikandi PP DPC merangin melaksakan kegiatan ini adalah untuk melayani pelayanan kesehatan Masyarakat Kabupaten Merangin.

Antara lain berupa pembagian masker secara gratis,cek Gula Darah, cek tensi Darah gratis, melayani KB gratis,pemasangan implan,pil dan suntik. KB. Dan Alhamdulillah semua berjalan berjalan dengan aman dan kondusip tetap mematuhi protokol kesehatan 3 m, cuci tangan,memakai masker, atur jarak punkas ketua DPC Srikandi.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada DPC Srikandi Kabupaten Merangin Semoga di masa yang akan datang kegiatan seperti ini tetap Di laksanakan ungkap Salah seorang ibu yang ikut mendapatkan pelayanan kesehatan gratis yang di adakan oleh srikandi PP ini, ungkapnya kepada beberapa awak media yang Melakukan Peliputan kegiatan Bhakti Sosial iniā€¢

Jurnalis : irwanto

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Begal Pembunuh Driver Maxim

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Pihak kepolisian menetapkan tiga tersangka terkait kasus pembunuhan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas