Senin , Juni 14 2021
Home / Berita Terkini / Danrem 042/Gapu Pantau Pemungutan Suara dibeberapa TPS Kota Jambi ” TNI Harus Netral “

Danrem 042/Gapu Pantau Pemungutan Suara dibeberapa TPS Kota Jambi ” TNI Harus Netral “

Jambi|jambiekspose.com – Hari ini Rabu 09 Desember 2020 dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Bupati dibeberapa Kabupaten di Provinsi Jambi .

Peran serta TNI dalam dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020 Provinsi Jambi , tak terkecuali KOREM 042/Gapu , tampak Komandan Korem 042 Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM bersama forkopimda melaksanakan pemantauan jalannya pemungutan suara dibeberapa TPS di Jambi.

TPS 08 Kecamatan Telanai Pura yang dikunjungi oleh Danrem 042, bertepatan di TPS wilayah pungut suara Incomben Gubernur Jambi Fachori Umar.

Danrem 042/Gapu melalui Kapenrem Mayor RM Hatta menyampaikan ” kepada personil TNI terutama KOREM 042 Gapu dan jajaran untuk tetap NETRALITAS pada Pemilu , dan kepada semua serta anggota yang bertugas sebagai PAM Pilkada untuk tetap semangat menjaga kesehatan dan berpedoman kepada Protokol kesehatan

Mari menjalin sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat untuk mensukseskan pilkada , bersama menjaga keamanan , kelancaran dan kenyamanan selama masa Pilkada dan seterusnya mari ciptakan Jambi aman dan kondusif ”
(Maman)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas