Sabtu , Juni 19 2021
Home / Berita Terkini / Giat Ops Pekat II Siginjai 2020 Polres Muaro Jambi Berhasil Ungkap 249 Kasus

Giat Ops Pekat II Siginjai 2020 Polres Muaro Jambi Berhasil Ungkap 249 Kasus

Muaro Jambi,|Jambiekspose.com,-Untuk menciptakan situasi kamtibmas Polres Muaro Jambi dan Jajaran melaksanakan
Ops Pekat II Siginjai 2020 sesuai Sprin No. : Sprin/1437/XI/Ops.1.3/2020.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Amradi SE menyampaikan
“Hasil Ops Pekat Polres Muaro Jambi dan Polsek Jajaran selama 10 hari sejak tanggal 23 November sampai 02 Desember berhasil mengungkap sebanyak 249 kasus oleh Polres Muaro Jambi berserta jajaran .

Dan dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kriminal atau melanggar hukum , kepada masyarakat untuk menjadi warga yang teladan serta tetap taat hukum dan taat serta patuhi protokol kesehatan, dimasa Pandemi Covid 19.

Polisi tidak segan-segan menindak bagi yang melanggar hukum, maka himbauan ini untuk di patuhi, sayangi diri sendiri, keluarga , karena melanggar hukum akan tetap diproses hukum yang berlaku dan berdampak tidak baik” ungkap Amradi

Kasus yang berhasil diungkap sepuluh hari terakhir mulai November dan awal Desember yakni 249 kasus yang dilanggar Miras,Asusila,Premanisme/Pungli,dan Parkir Liar Polres Muaro Jambi dan jajaran Polsek berhasil menangkap 345 orang dan 96 orang lainnya kita lakukan Pembinaan.

Sambung Amradi TO (Target Operasi) Ops Pekat Polres Muaro Jambi sudah terpenuhi dan untuk pelaksanaan penegak hukum tetap terus dilakukan.
Maman***

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas