Jumat , Maret 29 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAMBI TAHUN 2020 PEMILIHAN KEC. MUARA SIAU.KABUPATEN MERANGIN

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAMBI TAHUN 2020 PEMILIHAN KEC. MUARA SIAU.KABUPATEN MERANGIN

Merangin |Jambiekspose.Com – Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemihan Gubernur Dan wakil gubernur Jambi tahun 2020 Kacamatan Muara Siau kab.Merangin jum’at 11/12/2020.

Rapat pleno terbuka di laksanakan di aula kantor camat dan di buka langsung oleh ketua PPK kecamatan Muara Siau dan di hadiri oleh camat Muara Siau,koramil Muara siau, Kapolsek Muara SIAU, panwaslu kecamatan Muara Siau dan di hadiri Saksi masing masing Paslon 1dan 3 Sedangkan Saksi Paslon no Urut dua tidak hadir dalam rapat PLENO TERBUKA.

Saat di kompirmasi ketua PPK mengatakan pelaksanaan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi di kecamatan Muara Siau Alhamdulillah berjalan demgan aman tidak kecurangan dan tetap mengikuti protokol kesehatan 3(Tiga M) cuci tangan, dan memakai masker. Dan menghindari kerumunan.

Sampai berita ini di turunkan acara masih berjalan. Dan akan di update kemudian hasil nya.

Jurnalis : irwanto

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas