Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Pasca kebakaran SDN 175,Tim Polresta langsung lakukan Penyelidikan di TKP.

Pasca kebakaran SDN 175,Tim Polresta langsung lakukan Penyelidikan di TKP.

Jambi|Jambiekspose.com – pasca kebakaran hebat yang meluluh lantakkan sebuah SD di kawasan talanai kota jambi, Tim Polresta satreskrim dengan Cepat melakukan Penyelidikan dan oleh TKP penyebab kebakaran.

Dari olah TKP yang di lakukan Tim dari identifikasi satreskrim Polresta Jambi antara lain Ipda Saril,Aipda Hendri.Bripka Eka yg turun di lapangan langsung melakukan penyelidikan sumber api yg mengakibatkan kebakaran SD NEGRI 175 ludes dan rata dengan tanah ,Api yang Begitu cepat menyambar sangat cepat Belum bisa di Identifikasi menunggu dingin terlebih dahulu.

Setelah api benar benar padam dan dingin kurun tidak butuh waktu lama dari Polresta dapat menemukan saksi Yang melihat Titik api Berasal ,api di duga dari Kelas lima ujar penjaga SD pak Asbulah. Ketika paragu sedang kumpul di ruangan kantor dugaan sementara Kebakaran tersebut di karenakan konsleting(arus pendek)listrik.

Dan tim dari Investigasi Polresta Jambi trus melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang Terjadi di SDN Nengri 175 Tersebut
Untuk penyelidikan lebih lanjut
Berkordinasi dengan Polsek setempat sehubungan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Jurnalis : sonia benzola.

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas