Jumat , Agustus 6 2021
Home / Berita Terkini / Wawako jambi Maulana salurkan bantuan untuk renovasi musola, beasiswa, dan pelaku UMKM

Wawako jambi Maulana salurkan bantuan untuk renovasi musola, beasiswa, dan pelaku UMKM

Jambi|Jambiekspose.com – Bertempat di mako Damkar kota Jambi wakik walikota Jambi Dr. dr. maulana. Mkm. Memberikan bantuan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Jambi, untuk renovasi masjid/mushola, bantuan beasiswa bagi anak-anak yang tidak mampu, dan bantuan paket sembako kepada pelaku UMKM yang terdampak Covid-19.Selasa (22/12/2020)

Menurut ketua baznas Syamsir Naim, Bantuan untuk pendidikan diberikam kepada 600 orang, bantuan renovasi masjid/mushola, TPA, dan Madrasah sebanyak 50, dan bantuan Sembako sebanyak 1000 paket.
“jumlah keseluruhan bantuan itu ialah Rp.690.000.000,” kata Syamsir Naim sambutan nya.

Sementara itu Wawako Maulana mengatakan, bahwa Pemkot Kota Jambi menaruh harapan besar kepada Baznas Kota Jambi untuk tahun 2021 dapat mengumpulkan Wakap, infaq, dan sedekah dari orang-orang yang mampu dengan target yang lebih besar lagi.kalau sekarang baru 7 milyard ,maka target tahun depan adalah 10 milyard.

“Saya berharap ditingkatkan kinerjanya, dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Jambi terutama warga kurang mampu,” kata Wawako Maulana.
Dan berharap agar para pengusaha muslim yang ada di kota jambi bisa menyalurkan zakat, infak dan sodakoh nya melalui badan resmi yakni BAZNAS, kota jambi Maulana.

Jurnalis : Maman,

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas