Jumat , Agustus 6 2021
Home / Berita Terkini / Budi setiawan resmi sebagai ketua umum Koni provinsi Jambi

Budi setiawan resmi sebagai ketua umum Koni provinsi Jambi

Jambi|Jambiekspose.com – setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat akhirnya Budi Setiawan Resmi terpilih menjadi Ketua KONI Provinsi Jambi 2020-2024 yang dilaksanakan Musprov Koni Provinsi Jambi resmi dimulai Selasa,22/12/20 kemarin yang dibuka oleh Ketua Koni Pusat, Letjen TNI (Purn) Masiano Norman,Di gedung Abadi Suite Kota Jambi,Rabu,23/12/20.

Ketua koni Pusat Masiano Norman berharap ketua koni yang terpilih harus mengayomi dan memiliki kemampuan dalam melakukan pembinaan olahraga di provinsi Jambi.

Agenda Penting olahraga didalam masa Pandemi covid 19,yang banyak menurun, Kegiatan agenda PON yang mestinya tahun ini kita selenggarakan harus ditunda tahun depan.

“Saya berharap pak Budi Setiawan sebagai ketua umum koni jambi dapat meningkatkan prestasi,dan juga saling berkoordinasi baik antara pengurus cabang olah raga lainya,”ujar Masiano

Budi Setiawan Ketua Koni Provinsi Jambi terpilih menyampaikan Terima kasih atas kepercayaan dan amanah nya untuk memimpin koni jambi dan yang terpenting siapapun ” gubernurnya kita siap bersinergi, jadi kalau kita sudah bersinergi apa pun yg kita buat insya allah dapat dukungan dari pemerintah provinsi” Tutup Budi setiawan.

Jurnalis : Dhea viryza

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas