Rabu , Juni 16 2021
Home / Berita Terkini / Grab berduka ‘Selamat jalan bang Fauzi, perintis Grab di Jambi, city head Batam meninggal dunia. 

Grab berduka ‘Selamat jalan bang Fauzi, perintis Grab di Jambi, city head Batam meninggal dunia. 

Bogor | jambiekspose.com – khabar duka tersebar di beberapa grop WA komunitas driver online, tentang meninggal nya kawan , sahabat, abang dan senior di lingkungan GRAB JAMBI.

“Innaliahi wainnalilahi rojiun,
Telah meninggal Dunia Teman Kita , sahabat kita Ahmad Fauzi staftari, pada Hari ini jam 8.30 . Mohon doanya dan dimaafkan segala kesalahan.” Yang di kirimkan salah seorang staff grab jambi kepada awak media.

Sosok A. Fauzy sudah sangat familiar dan akrab di komunitas driver online di kota jambi, bengkulu, dan juga batam sosok nya yang ramah, periang, baik dan mudah tersenyum ini membuat di sukai semua kalangan, Fauzy sangat gigih dan mendedikasikan hidup nya untuk membesarkan nama grab di 3 provinsi yang pernah di pimpin nya., terakhir dia menjabat city head di kota Batam.

Sontak saja kepergiannya membuat kawan kawan dan rekan sejawat merasa sangat kehilangan, fauzi meninggal hari rabu 23/12/20 di kota bogor karena sakit gula yang di derita  nya selama beberapa bulan terakhir dan badan nya pun menjadi kurus, bukan karena corona, fauzi meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Hal ini di benar oleh ARY, salah satu staf operasional kota jambi melalui ponsel.

“Kami semua sangat berduka dengan kepergian abang, sahabat bahkan sudah seperti keluarga ” Tutur ary. Dan Sidik juga mengabarkan melalui pesan WA, secara pribadi dan meminta doa untuk beliau agar di tempatkan di tempat yang layak.

Banyak sudah prestasi yang di torehkan oleh Fauzy selama menjabat manager area jambi, semua instansi pun sangat mengenal baik dan menjalin hubungan yang baik selama ini.

Jurnalis : Oman rohman NH

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas