Rabu , Juni 16 2021
Home / Berita Terkini / Poresta jambi kembali ungkap kasus pembobolan rumah.

Poresta jambi kembali ungkap kasus pembobolan rumah.


Jambi |Jambiekspose.com – kota jambi pembobolan rumah kembali terjadi lagi di kota jambi. Kali ini korban Atas nama Andika firdaus yang beralamat di jalan serma nur malik no.14 rt.01 kel.murni kec.telanaipura kota jambi pada 07/12/2020.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK yang disampaikan melalui Kasat Reskrim AKP Handreas, SH .SIK , yang didampingi Wakasatreskrim dan Paur Subbag Humas pada Kamis,24/12/20.

Pada saat itu korban sedang pergi keluar rumah dan rumah dalam keadaan kosong. Pada saat korban kembali kerumah mendapati gembok sudah dalam keadaan tercantel, dan terali sudah dalam keadaan terbuka.

Dari laporan tersebut Tim Tekab Orang Kayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengamankan 2 orang pelaku Mahesa als mangcek bin makmun dan dedek gunawan als dedek toge di rumahnya di Danau Teluk Seberang kota Jambi.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 1 unit laptop merk HP warna silver 14inchi, 1 unit laptop merk ASUS warna hitam 14inchi, sepasang cincin nikah, 1 unit hp merk samsung GRAND warna silver, 2 hard disc dan uang tunai + Rp. 400.000

( dhe viryza)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas