Jumat , Maret 29 2024
Home / Berita Terkini / Kapolresta jambi kombespol Dover Christian , dampingi kapolda jambi patroli malam di tugu keris

Kapolresta jambi kombespol Dover Christian , dampingi kapolda jambi patroli malam di tugu keris

Jambi | jambiekspose.com – kapolresta jambi dampingi kapolda jambi saat Pantau kamtibmas dan aktifitas warga diakhir pekan, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melaksanakan patroli motor menyisiri Jalanan Kota Jambi, dan singgah di tugu keris untuk melihat aktivitas warga di kawasan wisata tugu keris Sabtu (26/12/2020) malam.

Patroli yang dimulai dari Rumah dinas Kapolda Jambi ini diikuti Dirlantas, Kasat Brimob, Kabid Propam dan Kapolresta Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengungkapkan patroli kamtibmas ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengingatkan masyarakat untuk tetap displin protokol kesehatan saat beraktifitas.

“Ya, Patroli untuk berikan rasa aman dan masyarakat merasakan kehadiran polri ada ditengah-tengah mereka serta ingatkan displin protokol kesehatan,”jelas Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, selain memantau aktifitas masyarakat dan ingatkan prokes, Kapolda Jambi juga mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Tampak hadir juga kasatpolpp kota jambi, mustari Efendi, kadishub Kota jambi saleh ridha,kapolsek jelutung Iptu Aidil.
Kapolresta jambi kombes pol dover Christian sik. Pmenjelaskan kapolda jambi memastikan kamtibmas di kota jambi berjalan aman dan kondusif menjelang tahun baru, tidak lupa dover juga meminta kepada masyarakat yang berkunjung ke kawasan wisata untuk tetap menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan.

Sementara itu saleh Ridha, siap mengatur dan menutup lalulintas saat malam tahun baru nanti, dan kasatpol PP, mustari menambahkan akan tetap memastikan semua pedagang mematuhi protokol kesehatan dan hanya boleh berjualan di tugu keris sampai jam 21:00 wib. Sudah mulai menutup jualan nya dan pukul 22:00 wib. Kawasan tugu keris sudah steril.

Jurnalis : maman.

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas