Selasa , Juli 27 2021
Home / Berita Terkini / Kembali warga Mendalo Gemparkan Penemuan Mayat di Kamar Kost

Kembali warga Mendalo Gemparkan Penemuan Mayat di Kamar Kost

MUARO JAMBI|Jambiekspose.com – Suasana Pagi hari dibuat gempar atas ditemukannya sesosok mayat seorang pria di kamar kost,Warga RT 06 Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi.Senin (28/12).

Warga terkejut dan panik , peristiwa ini mengundang perhatian warga sekitar dan ingin menyaksikan langsung kejadian tersebut dari dekat.

Kejadian bermula rekan korban ND pada pukul 09.30 wib hendak melihat MF merupakan seorang Mahasiswa UNJA jurusan Pertanian Semester 7 yang beralamat sesuai KTP di RT 08 Desa Merlung Kecamatan Merlung Kabupaten Muaro Jambi, dan ketika dilihat melalui jendela MF dalam kondisi telentang tidak berbaju, lalu Saksi mencoba memanggil korban tetapi tidak ada respon, lalu saksi berusaha masuk dan ditemukan MF tidak bernyawa, lalu memanggil rekan kost lainnya , lalu membuat laporan ke Polsek Jaluko atas kejadian ini.

Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan “Hal ini belum diketahui secara pasti siapa dan apa yang menjadi penyebab kematian laki-laki tersebut. Tetapi menurut saksi merupakan sahabat korban, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung, dan ketergantungan obat.

Pihak kepolisan pun langsung mengevakusi mayat tersebut,sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara dan selanjutnya memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Dan pihak Polsek Jaluko dipimpin Kapolsek Jaluko Iptu Irwan diwakili Kanit Reskrim Jaluko Ipda Mahyadi dan anggota sedang melakukan evakuasi dan identifikasi atas kejadian ini, sedangkan jenazah dibawa kerumah sakit” kata Amradi singkat.

Penyebab pasti kematian mahasiswa ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Apa sebenarnya penyebab kematian nya apakah karena sakit, atau ada penyebab lain nya?
Sumber : (Dody)
Jurnalis : oman rohman NH

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kabarhakam Pimpin Vicon,Tekankan Arahan Presiden Jokowi Soal PPKM Level 4, di Perpanjang Sampai 2 Agustus 2021

Jambiekspose.com (JAKARTA) – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Arief Sulistyanto memimpin video conference …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas