Sabtu , Juni 19 2021
Home / Berita Terkini / Apel perdana di sarolangun , pakaian teluk belango dan kebaya digunakan

Apel perdana di sarolangun , pakaian teluk belango dan kebaya digunakan

SAROLANGUN, jambiekspose.com – Apel perdana tahun 2021 dilapangan gunung kembang yang pada pada pukul 07.00 wib mengunakan pakaian teluk belango dan kebaya, Terlihat bupati sarolangun DRS H cek endra menggunakan pakaian adat jambi saat memimpin jalannya apel tersebut (04/01/2021).

Dari pantauan jambiekspose.com terlihat ASN dan pegawai honorer mengunakan pakaian khas jambi saat apel gabungan.
“ini merupakan apel perdana kita sekian lama tidak pernah apel disebabkan pendemi covid 19 , meski demikian untuk meningkatkan aktifitas kerja yang baik dalam kedinasan serta pelayanan kepada masyarakat umumnya tetap mematuhi protokol kesehatan,”kata cek endra dalam sambutannya.

Terlibih pada kesempatan apel tersebut DRS H cek Endra mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat sarolangun.

“waktu berlibur telah usai, kini kembali fokus dengan kinerja seperti bias jangan ada yang malas – malasan dan memanfaatkan waktu dengan baik,”ujarnya cek endra,Di awal tahun 2021 akan dilakukan inspeksi di setiap instansi yang ada dikabupaten sarolangun.

“ perlu diketahui dan saya sampaikan kepada seluruh yang ada ini sidak akan kami lakukan bagi yang terdapat bolos pada saat jam kerja,”pungkasnya.

Jurnalist ; salamudin

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas