Selasa , Juni 15 2021
Home / Berita Terkini / Si jago merah habiskan satu rumah di desa pulau buayo sarolangun

Si jago merah habiskan satu rumah di desa pulau buayo sarolangun

SAROLANGUN, jambiekspose.com – Untung tidak dapat diraih malang tidak dapat di tolak,begitulah musibah yg menimpa ilyas warga desa pulau buayo kecamatan bathin VIII, pasalnya rumah pribadi miliknya hangus terbakar,
selasa Malam 05/01/2021 di desa pulau buayo kecamatan bathin VIII. kab.sarolangun

Saat si jago merah melahap rumah tersebut pemilik rumah sedang tidak ada di tempat,dan sedang menemui keluarganya di limbur tembesi.

Hal ini benarkan Habibi warga desa pulau buayo saat di konfirmasi melalui whatApps. terjadinya kebakaran pukul 23.15. wib. Adalah rumah Ilyas 55 tahun.

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa saat kejadian ,sebab pemilik rumah sedang berada di luar ” Ujar habibi.

mendapat kabar tersebut pihak kepolisian, Damkar dan Danramil langsung turun ke TKP ( tempat kejadian perkara) di bantu 1 unit mobil di terjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan Api.di bantu warga desa, kepolisian, danramil bekerjasama memadamkan Api.

Rumah korban ini terbuat dari papan sehingga api sangat cepat menghanguskan. kebakaran ini berlangsung sekitar 1 jam baru dapat di padam kan tukas habibi.

Kerugian materil kebakaran diperkirakan lebih dari 30 puluh juta rupiah , sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

(Salamudin)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas