Rabu , Juni 16 2021
Home / Daerah / Uji Nyali Bakso 2KG, Bang Jhon Jambi Tumbang

Uji Nyali Bakso 2KG, Bang Jhon Jambi Tumbang

Jambi/Jambiekspose.com – Bakso, Siapa yang tak kenal dengan salah satu makanan khas nusantara yang terkenal hingga ke mancanegara ini, namun di jambi ada bakso dengan ukuran yang tak biasa seperti yang kerap kita jumpai.

Bakso Nenek Beranak super jumbo hasil kreasi dari orang kerap di sapa mas timbul ini memiliki berbagai macam ukuran extra besar, tak tanggung-tanggung 1 bakso ekstra jumbo ini ada yang mencapai 2KG hingga 4KG untuk ukuran yang paling besar.

Mas timbul menyebut awal mula muncul ide membuat ukuran bakso super jumbo ini berawal dari iseng-iseng semata untuk memuaskan hasrat pencinta bakso di kota jambi.

“Awalnya itu iseng-iseng, ingin memuaskan para pelanggan pecinta bakso di jambi” bebernya, selasa (5/1).

Meski ukuran super jumbo, bakso nenek beranak hasil karya dari tangan apik mas timbul tetap memiliki citra rasa enak, dengan tekstur lembut dan gurih.

dengan moto jangan takut lapar di Warung bakso mas timbul yang berlokasi di kelurahan teluk kenali, kecamatan telanaipura, kota jambi, juga kerap mengadakan uji nyali makan bakso super jumbo berat 2KG dan 4KG tak tanggung-tanggung bagi pelanggan yang berhasil memakan habis bakso jumbo tersebut akan mendapatkan reward dari mas timbul.

” Ya kalau di warung kita jangan takut lapar, kita sering mengadakan uji nyali bagi pencinta bakso jika mampu menghabiskan kita kasih hadiah berupa uang tunai ” jelasnya.

Tak hanya itu saja bakso nenek beranak ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung yang sedang menikmati bakso unik milik mas timbul sembari menyaksikan uji nyali.

” Ini juga menjadi daya tarik bagi pengunjung yang lain, sembari menyaksikan uji nyali ” bebernya.

Tak hanya bakso beranak super jumbo, di warung bakso miliknya juga terdapat menu lain seperti bakso biasa urat ukuran biasa, mie ayam dan menu lainnya.
( ade)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas