Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Wawako Maulana : Tanggal 14,15,dan 16 kota jambi lakukan vaksinasi fhase 1

Wawako Maulana : Tanggal 14,15,dan 16 kota jambi lakukan vaksinasi fhase 1

Jambi, Jambiekspose.com – bertempat di Aula Bappeda Kota Jambi, Wakil Walikota Jambi Memimpin Rapat Persiapan Pencanangan Vaksinasi Covid 19 Kota Jambi yang akan Dilaksanakan tgl 14,15 dan 16 untuk fase tahap 1 untuk para tenaga medis dan tenaga pendukung terlebih dahulu. Senin , 11/01/21.

Dikatakan wakil walikota jambi Dr. dr. Maulana. MKM. hari ini kami mengadakan rapat koordinasi pencanangan covid 19 tingkat kota dan pelaksanaan vaksinasi fase 1 yaitu untuk seluruh tenaga kesehatan dan tenaga pendukung kegiatan yang ada di 17 rumah sakit dan 21 kantor dan Pelabuhan poinnya adalah akan melakukan pencanangan secara menyeluruh tanggal 14 jam 09:00 wib.

Hal yang kita pastikan pendistribusian vaksin berjalan lancar dan juga harus menyiapkan yang pertama adalah mengenai rantai dinginnya pembawaan vaksin sampai di suntikan. dengan Menyiapkan ruangan khusus .

Kemudian memberikan SK Surat tugas kepada para petugas kesehatan yang akan melaksanakan sebaik yang melakukan di meja pendaftaran dan pendataan laporan saya kira itu hal pentingnya ujar maulana saat di konfirmasi.

Adapun rumah sakit yang akan melakukan penyuntikan vaksin adalah rumah sakit umum daerah abdul manap, Rumah Sakit Bhayangkara, di Rumah Sakit Dr bratanata serentak secara nasional .

Dan yang paling penting tegas Maulana pada kita semua agar jangan menyebarluaskan informasi hoax yang tidak bersumber dari para ahli atau lembaga-lembaga yang berwenang karena kita tahu dan percaya bahwa proses ini dilakukan biologi molekuler Tidak sembarangan mengambil kebijakan ini karena ini adalah menyangkut keselamatan.

Bila ada masalah atau
kalau ada keluhan laporkan ke call center 112, rapat ini juga di hadiri oleh kadis kesehatan kota jambi dr hj Ida yulianti, staf ahli walikota bidang hukum dan pemerintahan, Dr. Zealani, SH. MH. Para OPD kota Jambi, camat sekota Jambi, pihak rumah sakit di kota Jambi , TNI/ POLRI dan unsur lain nya

Jurnalis : Oman rohman NH.

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas