Rabu , Juni 16 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Aktivitas PETI Di wilayah merangin kembali beroperasi, sehari setelah kunjungan Kapolda.

Aktivitas PETI Di wilayah merangin kembali beroperasi, sehari setelah kunjungan Kapolda.

Merangin Jambiekspose.com – sehari setelah Kunjungan kerja(kungker)kapolda jambi Irjen pol A. Rahmad wibowo ke polres merangin aktivitas PETI sempat berhenti sejenak.

Informasi yang dI dapat dari salah satu Warga yang enggan di tuliskan mama nya,dia mengaku bahwa aktivitas PETI terus berjalan sampai hari ini Rabu 13/01/2021 dI wilayah tiga Kecamatan,muara siau,lembah masurai Dan kecamatan jangkat timur mulai lagi beroperasi seperti biasa nya.

Setelah sempat di hentikan beberapa hari Saja, Kami tidak berani
Bekerja di kecamatan lain sudah ada yang tertangkap baru-baru ini pungkas nya.

Aktivitas PETI di 3(tiga) wilayah Kecamatan tersebut masih merajalela untuk merusak alam dan lingkungan Tanpa memperdulikan himbauan dari pemerintah dan aparat penegak hukum. polres merangin melalui intelkam polres kita sudah intruksikan bahwa kegiatan PETI segera di hentikan,tapi cukong-cukong pemain PETI tersebut tidak menghiraukan nya ujar intelkam polres merangin.

Masyarakat yang Ada di pinggiran aliran sungai tembesi memohon kepada pihak pemerintah Kabupaten Merangin dan aparat penegak hukum segera bertindak tegas,kami tidak bisa menikmati air jernih seperti dulu lagi bahkan Masyarakat tidak bisa lagi mengkonsumsi air sungai tembesi untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi dan masak akibat kegiatan PETI di hulu sungai tembesi yang berlokasi di desa koto tapus kecamatan jangkat Timur.

Jurnalis : irwan

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas