Sabtu , Juni 19 2021
Home / Berita Terkini / Sambut HUT Penerangan TNI AD ke -70, Penrem Gapu Bersama Media Sinergi Bangun Negeri

Sambut HUT Penerangan TNI AD ke -70, Penrem Gapu Bersama Media Sinergi Bangun Negeri


Jambi ,jambiekspose.com KOREM GARUDA PUTIH – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Penerangan TNI-AD ke 70, Penrem 042/Garuda Putih menyelenggarakan syukuran bersama media. Ini berupaya untuk mempererat tali silaturahmi.

Di hari jadi Penerangan TNI-AD ke 70 ini mengusung tema “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”. Kegiatan ini juga dihadiri oleh mantan Kapenrem Letkol (Purn) Firdaus.

Kemudian turut hadir, Sekjen PWI Provinsi Jambi, Herry Rawad, Ketua Forwagapu News Reiza dan para wartawan serta wartawati.

Mayor Inf RM Hatta, Kapenrem 042/Gapu berharap Penrem 042/Garuda Putih dan media bisa bekerjasama dan membantu publikasi serta mensosialisasikan kepada masyarakat.

Apalagi disituasi saat ini, Provinsi Jambi masih dilanda wabah pandemi Covid-19. “Khususnya apa yang dihimbau dari pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan,” kata dia, Rabu (13/1/2021).

Penrem 042/Gapu dan media, kata Hatta memiliki power untuk membangun negeri dan menjadikan negeri lebih baik. “Kalau bukan kita, siapa lagi untuk negeri ini,” tambahnya.

Sekjen PWI Provinsi Jambi, Herry Rawas juga mengucapkan selamat atas HUT Penerangan TNI AD ke 70. Kata dia, sebenarnya hubungan TNI dan pers sudah terjadi sudah lama sebelum kemerdekaan.

“Awalnya ketua PWI di jabat dari TNI, dan sekarang masih terjalin dengan baik,” sebutnya.

Dia juga berharap, sinergitas ini harus tetap berjalan dengan baik. “Kita bersatu membangun negeri, dan semakin kompak,” tambahnya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta

( dhea)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas