Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / OJK serahkan bantuan pendidikan Maulana : berharap SDM di jambi terus meningkat di masa pandemi.

OJK serahkan bantuan pendidikan Maulana : berharap SDM di jambi terus meningkat di masa pandemi.

Jambi/Jambiekspose.com – Edukasi keuangan dan penyerahan bantuan sosial dari OJK provinsi jambi kepada mahasiswa terdampak pandemi yang tak kunjung usai.

Wawako Maulana menyebut ini Bentuk kepedulian Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi kepada Mahasiswa di Sekolah Tinggi Agama Islam Ahsanta Jambi di masa pandemi saat ini.

” ini bentuk kepedulian beliau (pimpinan -red) OJK Jambi untuk memberikan bantuan sosial berupa uang sebesar 37.5 juta ” ungkap wawako jambi.

Maulana menuturkan bahwa sekolah tinggi agama islam (STAI) Ahsanta ini dibangun untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) generasi penerus bangsa.

Di ketahui meski fasilitas di kampus STAI Ahsanta terbilang komplit dengan gedung yang tak kalah besar seperti universitas lainnya yang ada di jambi.

Ternyata biaya pendidikan di Ahsanta cukup bersahabat dengan fasilitas yang mumpuni, dengan ini wawako jambi berharap sekolah ini menjadi institusi yang berkualitas berstandar tinggi dengan harga terjangkau.

” spp-nya hanya 600 ribu, Dengan plat bintang lima harga merakyat, yang paling penting kita menciptakan alumni yang berkualitas dan fasilitas kita tak kalah dengan yang lain ” ujar maulana di aula STAI Ahsanta Jambi, Jum’at (15/1).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas