Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Sabu Sabu langsung di musnahkan BNNK Jambi hari ini

Sabu Sabu langsung di musnahkan BNNK Jambi hari ini

Jambi/Jambiekspose.com – Pemusnahan barang bukti yang disita dari 1 orang tersangka yang telah di amankan oleh BNNK jambi pada Senin, (7/12/2020) lalu.

Sebanyak 97.239 gram sabu dimusnahkan, dari barang bukti yang berhasil di sita dengan tersangka berinisial MI yang berhasil diringkus di depan loket ratu intan express tepatnya di jalan. Prof M. Yamin kelurahan lebak Bandung Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi, AKBP Agus Setiawan menyebut pemusnahan barang bukti yang berhasil di sita dari Tersangka MI.

” Barang bukti yang kita sita, kita musnahkan sebanyak 97,239 gram ” ujarnya, Jum’at (15/1).

Diketahui satu bungkus plastik klip bening berisi sabu dengan berat bersih 98,135 Gram yang berhasil diamankan dari tangan MI ini Disisihkan untuk kepentingan uji BPOM Jambi dan untuk Pembuktikan di Pengadilan Negeri Jambi

” Dari total keseluruhan seberat 98.135 gram, untuk uji BPOM seberat 0,228 gram (1A), sementara untuk pembuktian di PN jambi seberat 0,668 gram (1b) ” Jelas kepala BNNK Jambi yang kerap di sapa Bang agus kepada awak media.

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas