Selasa , Juli 27 2021
Home / Berita Terkini / pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi Dikbangum Sespimmen dan Sespimma T.A. 2021 oleh kapolda.

pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi Dikbangum Sespimmen dan Sespimma T.A. 2021 oleh kapolda.

Jambi /jambiekapose.com – Selasa, 19 Januari 2021, Pukul 09.00 WIB, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Racmad Wibowo, S.I.K., memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi Dikbangum Sespimmen dan Sespimma T.A. 2021.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi dihadiri juga oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Drs Yudawan R, S.H., M.H., Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Dwi Gunawan, Kabid Propam, Kombes Pol. Julihan Muntaha, Kabid Dokkes, Dir Tahti, Kasetum, para peserta seleksi dan personel yang ditunjuk.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., mengatakan, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi Dikbangum Sespimmen dan Sespimma T.A. 2021 ini merupakan langkah awal dalam mencari calon pemimpin Polri yang berkualitas, unggul dan visioner.

“Semoga dengan seleksi ini, melahirkan pemimpin Polri yang visioner, unggul dan berkualitas” jelas Kabid Humas.

( red a002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kabarhakam Pimpin Vicon,Tekankan Arahan Presiden Jokowi Soal PPKM Level 4, di Perpanjang Sampai 2 Agustus 2021

Jambiekspose.com (JAKARTA) – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Arief Sulistyanto memimpin video conference …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas