Jumat , Juli 30 2021
Home / Berita Terkini / Wawako maulana besuk arumi di RSUD abdul manap, kita akan bawa berobat ke palembang .

Wawako maulana besuk arumi di RSUD abdul manap, kita akan bawa berobat ke palembang .

Jambi, jambiekspose.com – mendengar khabar ada anak yang menderita sirosis hepatis warga pasir panjang kecamatan danau teluk yang sekarang sudah dirawat di rumah sakit umum Daerah abdul manap, arumi di jenguk langsung oleh orang nomor dua di kota jambi, sabtu 23/01/21.

Selain menjenguk arumi , wawako maulana juga memberikan bantuan uang tunai untuk keluarga yang menjaga arumi dan susu untuk arumi, wawako juga memastikan agar semua biaya arumi di tanggung oleh BPJS, yang masih dalam proses pengurusan dan di pastikan tanggal 01 april sudah bisa di pergunakan.

“Arumi yang mengalami gangguan pada perut karena pusat gangguannya di liver saya sudah diskusi dengan dokter spesialis anak dan ini memang butuh perawatan lanjutan yang lebih spesifik sehingga harus kita ke Palembang ” Ujar maulana.

Alhamdulillah BPJS nya sudah mulai proses kirim. Dan tanggal 31 arumi di kirim ke Palembang untuk penanganan lebih lanjut dan di harapkan tanggal 1 mulai penanganan.

Dalam kesempatan ini maulana juga mengajak semua orang untuk membantu meringankan beban keluarga selama perobatan arumi tutup maulana.

( maman)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas