Rabu , Juni 16 2021
Home / Berita Terkini / Jalin Silaturahmi, Budi: Besarnya Organisasi FJJ Karena Adanya Kekompakan

Jalin Silaturahmi, Budi: Besarnya Organisasi FJJ Karena Adanya Kekompakan

JAMBI, Jambiekspose.com – Forum Jurnalis Jambi (FJJ) mengadakan silaturahmi sekaligus rapat koordinasi (rakor) antar anggota, Sabtu (23/1/21). Rapat yang dipimpin oleh Budi Harto selaku ketua FJJ juga membahas program kerja kedepannya.

Maka dari itu, kata Budi, FJJ perlu dukungan dan saran dari seluruh anggota, agar gerakan FJJ kedepannya semakin terukur dan terarah dalam menjalankan roda organisasi.

“Besarnya sebuah organisasi tidak terlepas dari kekompakan, Maka dari itu kami perlu masukan agar gerakan kita semakin terukur,” kata dia.

Karena menurutnya, FJJ tidak hanya sebuah forum silaturahmi saja, melainkan sebuah forum yang memiliki legalitas dengan visi-misi meningkatkan profesionalitas jurnalis di Jambi.

Begitupun, kedepannya FJJ mentargetkan pada bulan April FJJ sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota di dalam Provinsi Jambi.

“FJJ bukan hanya group wa group saja, FJJ adalah wadah kita semua. Maka untuk menguatkan forum ini adalah kebersamaan, dari itu kami mengharapkan ide dan pikiran kawan-kawan dalam membesarkan forum ini,” tukasnya.

Kemudian, Oman Rohman NH atau yang akrab disapa kang Maman yang menjabat sebagai Seksi Hubungan dan Kerjasama mengatakan, kedepannya akan melakukan silaturahmi ke beberapa instansi pemerintah baik secar vertikal maupun horizontal.

Menurutnya, FJJ terlahir dari motivasi bagaimana dalam menjaga citra para jurnalisme, karena katanya FJJ konsisten untuk pendampingan dan pengorganisiran kawan-kawan jurnalis di Jambi.

Kemudian, diakhir acara ketua FJJ menyerahkan Kartu Tanda Angota (KTA) dan baju Forum Jurnalis Jambi secara simbolis.

Penulis: FJJ

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas