Senin , Juni 14 2021
Home / Berita Terkini / Polda jambi siap Mendukung Zero ODOL 2023 di provinsi jambi

Polda jambi siap Mendukung Zero ODOL 2023 di provinsi jambi

Jambi, jambiekspose. Com – Kapolda Jambi Irjen Pol.A.Rachmad wibowo,SIK didampingi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol.Heru sutopo dan Kapolresta Jambi Kombes Pol.Dover Christian,hadiri acara Normalisasi kendaraan over dimension over loading (Odol) yang diselenggarakan oleh Kementrian perhubungan Direktorat perhubungan darat BPTD Wilayah V Provinsi Jambi menuju zero ODOL 2023 ,yang di laksanakan halaman parkir terminal Alam Barajo.Jumat 29/01/21.

Acara yang yang dihadiri langsung Dirjen perhubungan darat Drs,Budi Setiyadi,SH,Para Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi,Gubernur Jambi,Wakil Walikota Jambi,Kajati,Danrem,Kepala dinas perhubungan provinsi Jambi,Kepala dinas perhubungan kota Jambi dan Forkopimda di pemerintahan provinsi jambi.

Drs,Budi Setiyadi dalam sambutannya menyampaikan” saya sangat bersemangat acara ini dihadiri oleh para Pemimpin di provinsi Jambi,dan Dirjen tersebut meminta dukungan dan kerjasamanya untuk program Normalisasi kendaraan over dimension over loading (Odol) bisa terlaksana.

Sambung Budi Setiyadi Over Loading (ODOL) di Provinsi Jambi Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bermanfaat dan dapat menjadi momentum untuk Pemberantasan ODOL di Provinsi Jambi.

“polda jambi siap untuk mendukung zero ODOL 2023 “diharapkan untuk tahun 2023 tidak ada lagi kendaraan yang over dimension over loading (Odol) di pemerintah provinsi Jambi”pungkas Kapolda jambi

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Zero ODOL 2023 dan Pemotongan Kendaraan Barang yang Over dimension Over loading oleh Kapolda Jambi ,wakil walikota jambi,sekda provinsi jambi,dirjen hubdar,kadis hub provinsi jambi secara simbolis.

(Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas