Sabtu , Juni 19 2021
Home / Berita Terkini / Oknum pelatih bola Sodomi Anak didik, Pelatih Bola Tanjabbar Dilaporkan ke Polisi

Oknum pelatih bola Sodomi Anak didik, Pelatih Bola Tanjabbar Dilaporkan ke Polisi

Jambi, jambiekspose.com – Ada-ada saja kelakuan seorang pelatih bola di Jambi, karena nafsu melihat anak asuh laki-laki dilaporkan ke Polsek Merlung karena menyodomi ditempat penginapan.

Informasi dihimpun oleh awak media, pelatih bola diketahui inisial J (25 tahun) dan korban diketahui masih dibawah umur yang saat ini sudah melapor ke Polsek Merlung dan begitu juga pelatih juga sudah diamankan pihak polisi guna diproses lebih lanjut.

Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, AKBP Guntur membenarkan ada seorang pelatih bola dilaporkan ke Polsek karena terlibat kasus sodomi yang korbannya anak laki-laki.

“Ya benar ada, laporannya ada di Polsek Merlung Tanjabbar,”ujarnya.

Guntur mengatakan, dalam laporan diterima dari Kapolsek Merlung, pelatih bola yang dilaporkan sudah diamankan pihak Polsek dan rencana akan dibawa ke Polres pada Kamis februari 2021.

“Kalau korbannya ada enam orang laki-laki dibawa umur semua dan akan diperiksa lebih lanjut,”jelasnya rabu, 3 februari 2021.

Terpisah, Ketua Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan saat dikonfirmasi terkait seorang pelatih bola dilaporkan ke polisi karena menyodomi anak asuh baru tau dan ia sendiri akan konfirmasi kepada Ketua Koni Tanjabbar.

“Kita baru tau informasinya apakah itu pelatih olahraga, tapi yang jelas perilaku ini sangat tidak manusiawi,” terangnya.

Budi mengatakan, terkait adanya laporan, akan diberi sanksi kepada yang dilapor agar tidak melatih lagi, dan akan mencabut ijin pelatihan pelatih bola tersebut.

“Kita akan konfirmasi lagi terkait adanya laporan tersebut dan jika itu benar akan diberi sanksi dan akan mencabut ijin sebagai pelatih bola,” tegasnya

( rif 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas