Rabu , Juni 16 2021
Home / Berita Terkini / Polda Jambi Lepaskan 6 ton Bantuan Untuk Bencana Sulbar dan Kalsel

Polda Jambi Lepaskan 6 ton Bantuan Untuk Bencana Sulbar dan Kalsel


Jambi, jambiekspose.com – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R melepas bantuan sosial (Bansos) Polda Jambi Peduli Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pelepasan bansos ini dilaksanakan di Lanud Halim Perdana Kusumah, Jakarta, pria berpangkat jendral bintang satu itu di dampingi oleh Dirbinmas Polda Jambi, Kombes Pol. Habib Prawira, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto dan Wadansat Brimob Polda Jambi, AKBP Pria Premos dan Kadisops Lanud Halim Perdanakusumah, Letkol Pnb Noto Casnoto.

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R mengungkapkan, bantuan ini wujud kepedulian Polda Jambi untuk kemanusiaan dan semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.

“Ini memang tidak seberapa, tapi ini wujud kepedulian kami Polda Jambi terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah”, jelas Wakapolda Jambi, Rabu (3/2).

Menurut orang nomor dua di tubuh polda jambi itu, Bantuan ini berupa 27 item barang yang menjadi kebutuhan pokok seperti mukena, pakaian anak dan wanita, selimut, susu bayi, kasur, ambal, roti dan tenda hijau lapangan dengan berat bantuan seluruhnya 6 Ton.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas