Jumat , Juli 30 2021
Home / Berita Terkini / Kapolresta Jambi Dampingi Kapolda Jambi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik ST Theresia Jambi

Kapolresta Jambi Dampingi Kapolda Jambi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik ST Theresia Jambi


Jambi.jambiekspose.com – Suatu kehormatan bagi Pengurus Gereja Katolik Paroki ST Teresia atas peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Paroki ST Teresia Jambi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK , pada Jumat 5/02 pukul 10.00 wib

Turut mendampingi pada kegiatan ini, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH , Dirpolairud Kombes Pol P Lumban Gaol SH SIK Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono SH SIK MM

Prosesi awal acara
Sambutan Pastur Romo Pius Pujianto
” pembangunan fisik tidak berguna kalau tidak dimanfaatkan , apa yang dimulai baik diberkati Tuhan selesai dengan baik pula, wujud saling membantu dan saling mengasihi, bekerja keras dan mendapatkan hasil yang baik , Gereja ST Teresia Jambi berdiri sejak tahun 1935.

Dilanjutkan sambutan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK
” Peletakan batu pertama ini bukan sekedar Peletakan batu saja tapi tanggung jawab yang besar untuk menjalani , suatu kehormatan diundang untuk peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Katolik Paroki ST Teresia ini.

Bangunan ini direncanakan seluas 300 M2 dengan bangunan lima tingkat dan pembangunan diperkirakan disiapkan selama 18 bulan.

Dilanjutkan Doa pemberkatan lokasi pembangunan oleh Pastur Romo Pius Pujianto dan dilanjuti peletakan batu pertama langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK , diteruskan peletakan batu oleh Kapolresta Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIk MH menyampaikan. ” Kegiatan ini wujud kerukunan antar umat beragama , menjalin kebersamaan menciptakan Jambi yang rukun , damai dan kamtibmas tetap kegiatan ini berpedoman pada protol kesehatan “.
( red D002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas