Senin , Juni 14 2021
Home / Berita Terkini / Jumlah Penumpang Kapal Jambi-Batam Meningkat Saat Covid-19 Ada apa?

Jumlah Penumpang Kapal Jambi-Batam Meningkat Saat Covid-19 Ada apa?


Jambiekspose.com ,tanjab barat – Penumpang Kapal Laut tujuan Jambi-Batam saat covid-19 meningkat. Hal ini terpantau langsung dari pelabuhan Lasdap Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi.

Agen kapal PT Marinatama Gemanusa, Sayuti, membenarkan adanya peningkatan penumpang semenjak hari ini senin, 8 februari 2020 dan sebelumnya sempat menurun karena covid-19.

“Sebelumnya menurun penumpang Kapal namun hari senin ini penumpang kapal tujuan Guntung, Pulau burung Tanjung batu dan Batam menumpang,” ujarnya. .

Sayuti menyebutkan, meski meningkatnya penumpang kapal, protokol kesehatan tetap dijalankan dan ia berharap penumpang kapal terus meningkat.

“Kalau tidak ada yang pakai masker kita kasih masker sedangkan jadwal Jadwal pemberangkatan Kapal tujuan batam itu senin, sabtu dan rabu,”terangnya.

Terpisah, Kasubag Bin Ops bag Ops
M. Mukharor , Polres Tanjung Jabung Barat mengatakan para pelaku usaha dan penumpang sudah mematuhi protokol kesehatan dan tinggal meningkatkan himbauan-himbauan supaya masyarakat semuanya patuh dengan protokol kesehatan.

“Kita juga mengatakan kepada penumpang harus pakai masker saat pandemi covid-19 serta pelaku usaha Seperti manisan artinya toko toko sembako atau toko toko minuman sagar selalu pakai masker,” katanya.

Mukharor mengatakan, satuan tim gugus tugas penanganan covid-19 di Kuala Tungkal Tanjabbar terus ditingkatkan demi memutus rantai coba covid-19.

“Kita akan terus memutus rantai covid-19 dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” cetusnya.

Dari pantauan jurnalis di pelabuhan Kuala Tungkal Tanjab barat, tampak sangat ramai aktivitas masyarakat dan begitu juga penumpang kapal keluar Daerah Jambi sangat meningkat.
( red Rif 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas