Rabu , Juni 16 2021
Home / Berita Terkini / Pria Bejad di Jambi .! Tega Cabuli Anak Tiri Selama Satu Tahun Ini kisah nya

Pria Bejad di Jambi .! Tega Cabuli Anak Tiri Selama Satu Tahun Ini kisah nya


Jambiekspose.com ,tanjabbar -sungguh bejad kelakuan pria dewasa yang satu ini, Sebagai orang tua bukannya melindungi rumah tangga dengan baik, justru menghancurkan rumah tangga setelah ketahuan mencabuli anak tiri nya sendiri.

Hal ini terjadi di Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi. Seorang pria inisial K (50 tahun) tega mencabuli anak tiri sendiri berumur (17 tahun) dan diketahui sudah 15 kali mencabuli anaknya selama satu tahun.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro membenarkan ada seorang pria ditangkap karena mencabuli anak tiri tiri sendiri sedangkan pelaku sudah dimasukan kedalam sel Polres Tanjab barat setelah ditetapkan jadi tersangka.

“Pelaku pencabulan terhadap anak tiri yang saat ini sudah ditetapkan jadi tersangka,” ujarnya.

Guntur mengatakan, pencabulan itu diketahui setelah adanya pihak keluarga melapor ke Polres dan pihak polres yang mengetahui itu langsung menangkap pelaku di rumah nya .

“Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya kepada Satreskrim Tanjab barat karena mencabuli anak tiri,”jelasnya senin, 8 februari 2021.

Guntur menyebutkan, pencabulan terhadap korban sudah sudah mencapai 15 kali selama satu tahun namun terakhir, pelaku ditangkap oleh pihak setelah adanya laporan dari keluarga korban.

“Jadi, awalnya kakak korban melihat ada di foto telanjang korban di HP pelaku dan setelah itu mengirim balik foto korban ke HP kakak korban dan setelah itu menemui korban untuk mengetahui perbuatan pelaku dan saat itu juga, korban mengakui kalau pelakunya ayah tiri sendiri,”katanya.

Tidak sampai disitu, Pelaku juga mengancam korban agar tidak boleh bekerja di Kabupaten Kabupaten Batanghari serta mengancam membunuh korban jika tidak terpenuhi keinginan pelaku dan saat ditangkap pihak Satreskrim justru pelaku menyesali perbuatan itu terhadap anak tiri sendiri.

“Dari hasil penyelidikan, pelaku hanya meminta kirim foto korban telanjang serta memegang-pegang bagian tubuh korban dan atas perbuatan pelaku terancam 15 tahun penjara,”cetusnya.

( red, Rif 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas