Senin , Juni 14 2021
Home / Berita Terkini / Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan Dan LSM AKRAM Turun Demo Ke Pengadilan Negri Jambi.

Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan Dan LSM AKRAM Turun Demo Ke Pengadilan Negri Jambi.

Jambi,Jambiekspose.com – 0rmas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) kembali lakukan aksi nya Selasa 9/2/2021 Turun Demo Di depan Gerbang Pengadilan Negri Jambi ini ,Aksi Demo di Pimpin L Oleh Ketua Ormas LMPP. OTAN TAMBUNAN dan AMIR AKBAR Sebagai Ketua LSM ARKAM. mengenai kasus dugaan pengrusakan barang hak milik orang lain, seperti yang telah dilaporkan oleh pelapor atas nama Try Sutrisno, kepada terdakwa atas nama Hasan bin Rahman alias Sani. Pada hari ini Selasa tanggal 9 Febuari 2021, sidang tuntutan kepada terdakwa Hasan bin Rahman alias Sani di gelar di Pengadilan Tinggi Kelas 1 A Jambi.Beliau Menuntut Agar Hakim Bisa
Menegakan Keadilan Seadil adil nya.

Sebelum sidang digelar pada pukul.11 :00 wih dari depan gedung pengadilan Tinggi Jambi, sejumlah orang yang tergabung dalam LSM Akomudasi Rakyat Miskin dan LSM Laskar Merah Putih Perjuangan, menggelar Aksi unjuk Rasa di depan gedung pegadilan Tinggi tersebut.

Pendemo meminta agar kasus yang di sangka kan oleh Hakim Pengadilan Tinggi Jambi sebelumnya kepada terdakwa Hasan Bin Abdurrahman alias Sani saag sidang tuntutan kepada terdakwa hari ini ditegakkan sesuai dengan suvermasi hukum yang jelas.

Ketua LSM LMPP Jambi Otan Tambunan, saat menyampaikan orasi di depan gedung pengadilan Tingnggi Jambi ini berharap Majelis Hakim bersikap adil kepada pelapor maupun kepada Terdakwa Hasan.

Sidang yang dipimpin oleh hakim Ketua Arpan ini tergolong berjalan dengan cepat, dan lancar.

Sementara itu usai sidang di gelar, melalui Kuasa Hukum Terdakwa, Ridwan Tardana,SH, kepada awak media mengatakan bahwa Jaksa Penuntut umum atas nama Hasniati Riski Mulia,SH, menuntut terdakwa dengan tuntutan 2 tahun penjara kepada terdakwa Hasan Bin Rahman Alias Sani.

Mendengar tuntutan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum, dirinya selaku hukum terdakwa akan menggelar Pledoy kepada klient nya itu, yang dijadwalkan pada tanggal 16 Febuari mendatang.

Jurnalis : Sonia Benzola

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas