Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / PJ GUBERNUR Jambi di lantik 15 februari , siapakah dia??

PJ GUBERNUR Jambi di lantik 15 februari , siapakah dia??


JAMBI,Jambiekspose.com – masa jabatan gubernur jambi akan berakhir besok pagi 12 februari 2021,dengan habis nya masa jabatan kepemimpinan fachrori.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Jambi untuk mengisi kekosongan jabatan gubernur Jambi karena masa jabatan gubernur Jambi periode 2016-2021 akan habis pada 12 Februari 2021 esok hari.

“Masa jabatan gubernur Jambi periode 2016-2021 habis pada 12 Februari 2021, surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) diisi oleh Plh karena Pemilihan Gubernur Jambi masih dalam tahap penyelesaian hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, di Jambi, Kamis 11/02/21.

H,Sudirman,SH,MH saat ditemui ruang kerjanya Sudirman menyebutkan PJ GUBERNUR JAMBI akan di lantik tanggal 15 februari mendatang secara virtual,akan di isi oleh pejabat sementara dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)”

Ketika di singgung berapa lama masa jabatan PJ nanti sudirman belum bisa menentukan, tergantung hasil sidang MK, siapa yang akan menjadi gubernur, atau akan ada PSU di provinsi jambi, ujar sudirman penuh kehangatan.

Saat ditanya wartawan “siapa yang akan menepati posisi pejabat sementara ” Sudirman menjelaskan sampai saat ini belum tahu siapa nama pasti nya, hanya yang pasti tanggal 15 nanti akan ada pejabat gubernur baru” Tutup sudirman.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas