Sabtu , Juli 31 2021
Home / Berita Terkini / Ratusan Cupang Cantik Meliuk-liuk Demi Gelar Juara Wawako Cup, ikan manakah pemenang nya?

Ratusan Cupang Cantik Meliuk-liuk Demi Gelar Juara Wawako Cup, ikan manakah pemenang nya?

Jambi ,jambiekspose.com – Ratusan ekor ikan cupang mengikuti kontes Wakil Walikota Cup yang terselenggara di Basement Gramedia Kota Jambi, pada Minggu (14/2).

Dody Hadi Saputra, Ketua panitia kontes ikan cupang, Menyebut Peserta Wawako Cup di ikuti dari berbagai provinsi di Sumatera dan pulau Jawa.

” Peserta dari Batam, Jakarta, lubuk Linggau, Palembang dan Bengkulu ” Singkatnya

Sedikitnya 513 ekor ikan cupang cantik, yang mengikuti kontes ini telah di lakukan penilaian kemarin, Sabtu (13/2), Dody Mengatakan yang menjadi penilaian utama dalam kontes ini adalah Warna, Mental, dan Bentuk ikan itu sendiri.

” Penilaian Kemarin, hari ini ikan keluar, dalam penilaian sendiri warna, mental dan bentuk menjadi penilaian utama ” Ungkap Dody. Minggu, (14/2).

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana dalam sambutannya mengatakan di tengah-tengah pandemi ini kita harus mendorong perekonomian masyarakat.

” Artinya di samping masalah kesehatan kita juga menghadapi masalah ekonomi, saya sangat mendukung acara ini ” Sebut Maulana.

Menurut Wawako Maulana, ikan cupang merupakan salah satu potensi untuk meningkatkan perekonomian, karena memiliki nilai jual tinggi.

“Begitu pula untuk kontes ikan cupang, Jika menang kontes ikan cupang ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi, dalam kondisi apapun (pandemi, red) ekonomi harus bangkit” Ujarnya.

Di ketahui berdasar informasi yang berhasil di himpun bahwa kontes ikan cupang ini merupakan persiapan untuk kontes Go internasional.

(Red 007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas