Rabu , Juni 16 2021
Home / Berita Terkini / Coffe morning bupati Muaro jambi bersama awak media. Kita terbuka untuk semua jangan alergi.

Coffe morning bupati Muaro jambi bersama awak media. Kita terbuka untuk semua jangan alergi.

Muaro jambi, jambiekspose.com – coffe morning bupati Muaro jambi hj masnah busro bersama awak media di ruangan aula perkantoran bupati Muaro jambi,(16/02)

Dalam sambutan nya kadiskominfo Muaro jambi menegaskan Media adalah pilar demokrasi yang ke empat, dan untuk Media yg mengajukan kerja sama online ada sekitar 80 dan 3 media cetak. Kadiskoninfo. M fauzi darwas, mengatakan akan terbuka dan transparan, apalagi menyinggung masalah anggaran, tidak ada lagi yang nama nya potongan, bila di temukan potongan oleh anak buah nya maka diri nya siap di koreksi.

Bupati Muaro jambi dalam sambutan nya Media sebagai corong informasi pemerintah kepada khalayak umum atau masyarakat untuk mendapatkan informasi,sebab semua nya harus di sampaikan oleh Media baik cetak, TV, radio bahkan Media online.

“Banyak program kerja dari pemkab Muaro jambi yang tidak di ekspose oleh media sehingga masyarakat tidak tahu” Ujar masnah.
Oleh sebab itu bupati meminta agar para OPD, jangan alergi kepada media, Sampaikan saja apa program kerja nya dan jawab apa yang di tanya oleh awak media secara transparan.

Coffee morning harus sering di lakukan.apalagi ini yang pertama setelah sebelas tahun ujar kadis.
Media dan opd harus kompak, agar masyarakat semua tahu apa saja capaian yang sudah di lakukan oleh pemerintah, saat ini Muaro jambi terus berbenah, pembangunan infrastruktur, mulai seperti sungai bahar mulai terakomdir pungkas masnah busyro.

Selain pembangunan, Muaro jambi juga membina Tahfidz qur’an, dan sekarang sudah ada 3000 tahfidz qur’an di Muaro jambi, dan saat ini di posisi peringkat 3 MTQ, di provinsi jambi.

Dalam diskusi nya, bupati Muaro jambi, menekankan agar OPD tidak alergi kepada para awak media, curhatan para awak media yang di rasa agak susah untuk konfirmasi, ” Ayoo buat kepala OPD, jangan alergi, jawab lah apa yang di tanya oleh awak media, dan untuk anggaran pun demikian untuk terbuka dan transparan. ” Tutup masnah Busyro.

(Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas