Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Wanita Tua di Jambi Ditangkap Beli Sabu-Sabu, Alasan Untuk Diet? Ini yang sebenarnya.

Wanita Tua di Jambi Ditangkap Beli Sabu-Sabu, Alasan Untuk Diet? Ini yang sebenarnya.


Jambi,jambiekspose.com – Ada-ada saja tingkah laku seorang wanita Tua bernama bernama Diana Wiji Astuti, warga Unit 2 Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Tebo, Jambi. berhasil ditangkap Satnarkoba Polres Tebo karena ketahuan membeli narkoba jenis sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Tebo, Iptu Parlindungan Sagala membenarkan ada seorang wanita tua ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu namun akan diperiksa intensif lagi.

“Ya benar ada, seorang wanita ditangkap terkait sabu-sabu dan sudah ditetapkan jadi tersangka,”katanya.

Parlindungan mengatakan, ditangkapnya Diana setelah adanya perkembangan baru dari tersangka narkoba yang sebelumnya sudah ditangkap pihak Polres. sehingga pihak satnarkoba mengetahui keberadaan tersangka Diana di Unit 2, Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan rimbo bujang, Tebo langsung ditangkap pihak Satnarkoba.

“Saat ditangkap tidak ada perlawanan dan begitu juga saat digeledah, tim satnarkoba menemukan barang bukti jenis sabu-sabu seberat 0,39 Gram setelah itu langsung dibawa ke Polres guna proses lebih lanjut,” jelasnya selasa, 16 februari 2021.

Parlindungan mengatakan, dalam penyelidikan di satnarkoba, tersangka mengaku ke pihak kepolisian memiliki sabu-sabu untuk dikonsumsi sendiri dengan tujuan untuk diet tubuh dan barang haram itu juga dibeli dari inisial AA yang saat ini sedang diselidiki tim Satnarkoba Polres Tebo.

“Keterangan tersangka, selain dikonsumsi untuk diet juga menjual sabu-sabu kepada orang namun setelah ditangkap polisi berharap tersangka menjauhi Narkoba,”terangnya.

Parlindungan juga berharap kepada masyarakat Jambi agar menjauhi narkoba karena bisa menghancurkan diri sendiri serta rumah tangga dan selain itu, untuk berang bukti selain sabu-sahu diamankan, pihak Polres juga mengamankan Hand Pone merek Oppo.

“Atas kelakuan tersangka, terancam kena Pasal 114 ayat 1 dan Pasal 112 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”cetusnya.

( red Rif 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas