Sabtu , Juni 19 2021
Home / Berita Terkini / Ibu muda di muaro jambi bakar diri, balita dalam gendongan meninggal Dunia, apa sih penyebab nya?

Ibu muda di muaro jambi bakar diri, balita dalam gendongan meninggal Dunia, apa sih penyebab nya?

Jambiekspose.com ,Muaro jambi- Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas, AKP Amradi mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Peristiwa ini dilakukan Heni berusia 26 tahun selaku ibu yang membakar diri sendiri disebabkan karena tengah beribut dengan suaminya.”Penyebabnya untuk sementara ribut suami isteri, karena TV-nya rusak,” kata Amradi , Kamis (18/2/2021).

Dijelaskan Amradi, peristiwa ini dilakukan Heni (26) selaku wanita yang membakar diri sendiri tengah mengendong anaknya yang masih berusia 1,5 tahun.

Masih dalam gendongannya, Heni pun langsung menyiramkan badannya dengan bensin serta menyalakan api. Sehingga ia bersama anaknya terbakar.

“Anaknya meninggal dunia karena terbakar. Sedangkan ibunya berhasil diselamatkan. Bahkan suaminya bernama Ridwan berusia dua puluh tujuh tahun juga ikut terbakar,” ujarnya.

Amradi menyebutkan, saat kejadian pun warga sekitar turut berusaha memadamkan api dengan air dan alat seadanya.
“Saat ini Heni dan Ridwan dirawat di RS Erni Medika karena mengalami luka bakar,” sebutnya.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas