Rabu , Juni 16 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Poksek lembah masurai, koramil, camat,kepala desa dan pokdar kamtibmas lakukan apel pencegahan karhutla

Poksek lembah masurai, koramil, camat,kepala desa dan pokdar kamtibmas lakukan apel pencegahan karhutla


Merangin, jambiekspose.com – Apel bersama dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum polsek lembah masurai di pimpin lansung kapolsek Lembah Masurai IPTU H. SITEPU.SE ,di dampingi camat Lembah Masurai M. Lubis.Spd ,Danramil Muara Siau Kapten INF. Ramlan,para kades, anggota pokdar polsek Lembah Masurai.

Peserta apel kesiapan ini di hadisi oleh jajaran Anggota Koramil Muara siau,Anggota polsek Lembah Masurai,Para kades se kecamatan lembah masurai,dan Pokdar polsek lembah masurai.

Setelah dilaksanakan apel unsur tripika melaksanakan pengecekan persiapan kendaraan dan peralatan untuk penanggulangan kebakaran hutan dan lahan,kegiatan di lanjutkan dengan diskusi dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah muara siau dan merangin.

Dalam sambutan nya camat Lembah Masurai M. Lubis. Spd berpesan :
-Mari kita dukung pemerintah dalam pencegahan karhutla di wilayah kecamatan Lembah Masurai.
-Para kades harus terus menghimbau warga nya tidak membakar hutan dan lahan.

Sementara itu koramil muara siau Kapten INF.Ramlan juga mengingatkan agar tetap waspada dan menCegah kebakaran hutan dan lahan,matikan api saat masih kecil jangan biarkan api membesar, dan jangan beri toleransi sekecil apa pun kepada masyarakat yang akan membuka lahan dengan cara membakar.

Polsek lembah masurai mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi aturan dan tata cara membuka lahan dengan tidak membakar, dan polsek akan menindak tegas para pelaku penbakar hutan dan lahan di wilayah nya.

Selama rangkaian kegiatan apel bersama dalam rangka pencegahan pembakaran hutan dan lahan berjalan dengan Lancar dan tertib serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

( irwanto)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas