Selasa , Juli 27 2021
Home / Berita Terkini / Atasi karhutla,Pelatihan Jump Heli ini diikuti 10 personel Satbrimob Polda Jambi dan Crew Helikopter Poludara Baharkam Mabes Polri

Atasi karhutla,Pelatihan Jump Heli ini diikuti 10 personel Satbrimob Polda Jambi dan Crew Helikopter Poludara Baharkam Mabes Polri

Jambiekspose.com ,kota jambi – Tim Gabungan Polda Jambi dan Poludara Baharkam Polri menggelar Latihan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Jumat (5/3/2021).

Pelatihan Jump Heli ini diikuti 10 personel Satbrimob Polda Jambi dan Crew Helikopter Poludara Baharkam Mabes Polri yang dipimpin Iptu Ludi di Area Avron Bandara Sultan Thaha, Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengungkapkan, pelatihan ini untuk memberikan ketrampilan kepada personel dalam penanganan karhutla.

“Pelatihan ini salah satunya adalah droping pesawat helikopter personel ke lokasi karhutla dengan cara jump heli”, jelas Kabid Humas.

Dikatakan Kombes Pol. Mulia Prianto, kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar dan jaga hutan kita untuk generasi penerus.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kabarhakam Pimpin Vicon,Tekankan Arahan Presiden Jokowi Soal PPKM Level 4, di Perpanjang Sampai 2 Agustus 2021

Jambiekspose.com (JAKARTA) – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Arief Sulistyanto memimpin video conference …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas