Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Ibu Dari Sumsel Penasaran Temuan Tengkorak Manusia Di Kanal Pt Wks, apakah ini suami dan anak nya?

Ibu Dari Sumsel Penasaran Temuan Tengkorak Manusia Di Kanal Pt Wks, apakah ini suami dan anak nya?

Jambiekspose.com ,Jambi – Rosdiana Warga Desa ujung Tanjung, Kecamatan Banyuasin Tiga, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan penasaran dengan temuan tengkorak manusia didalam mobil kijang kapsul warna putih BG 9032 MK yang sebelumnya ditemukan didalam kanal PT WKS Distrik II, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi.

Informasi dihimpun jurnalis di lapangan Terkait penasarannya temuan itu karena adanya kehilangan keluarga sendiri yakni suami dan anak kandung sendiri dan atas informasi itu langsung datang ke rumah sakit Bhayangkara Jambi demi mencocokan hasil forensik DNA Polri.

Rosdiana saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangan ke Jambi memastikan apakah tengkorak yang ditemukan di kanal PT WKS Apakah keluarganya karena sudah setahun lebih suami dan anak tidak pernah balik kerumah.

“Awalnya saya bertanya kepada teman satu kerja dengan anak saya, kenapa anak saya tidak pernah mengontak saya dan dari itulah saya kenangan anak dan suami saya,”ujarnya.

Rosdiana menyebutkan, anak saya bekerja di PT Telkom namun tidak paham dimana kantornya sedangkan Ia sendiri putus kontak komunikasi dengan anak dan suami tepat tanggal 26 November 2019.

“Saya awalnya dapat informasi dari Facebook yang diinfokan ada temuan tengkorak beserta mobil dan atas informasi itu saya beserta keluarga langsung berangkat ke Jambi memastikan hasil kecocokan DNA,”jelasnya jumat, 5 maret 2021.

Tidak sampai disitu, terkait adanya temuan tengkorak manusia, sangat ikhlas menerima dan membawanya namun ia sangat tidak ingin tengkorak manusia bukanlah anaknya.

“Nama anak saya itu namanya Tengkurian dan suami namanya Temu Jaya dan tidak pernah ketemu keduanya sudah 1 tahun 3 bulan,”terangnya.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang ibu rumah tangga datang ke rumah sakit Bhayangkara untuk memastikan apakah keluarganya atau bukan atas temuan tengkorak manusia di Kanal PT WKS.

“Ya ada, namun kita akan dicocokan dulu DNA antara korban dan ibu rumah tangga,” cetusnya.

Diketahui, sesosok tengkorak manusia ditemukan di Kanal PT WKS atau tepatnya di Distrik II, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi. dan diketahui, penemuan itu rabu sore, 3 maret 2021 dan saat pihak tim PT WKS membersihkan kanal namun sontak terkejut menemukan sebuah mobil warna putih dan sesosok tengkorak manusia didalam mobil dan pihak petugas langsung bawa ke rumah sakit,”katanya.

( red Rif 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas