Rabu , April 21 2021
Home / Berita Terkini / Ayah bejat ,Tega hamili anak kandung di bawah umur,berakhir di polsek mestong, Polsek Mestong

Ayah bejat ,Tega hamili anak kandung di bawah umur,berakhir di polsek mestong, Polsek Mestong


Jambiekspose.com ,muaro jambi – Sungguh bejat kelakuan seorang pria di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi tega menyetubuhi anak kandung sendiri didalam rumah saat rumah sepi.

modus pelaku terhadap anak perempuan yang masih berusia 14 tahun ini yakni menyuruh korban untuk memijit pelaku didalam kamar namun karena nafsu sudah tidak tahan langsung langsung menyetubuhi korban.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH didampingi Kapolsek mestong menyampaikan Satreskrim Polsek mestong Muaro Jambi berhasil mengamankan 1 orang pelaku persetubuhan terhadap anak kandung dibawah umur pelaku yang berinisial (HER) 35 th Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi pada tgl 28/02/21 pukul 20.00 wib.

Kejadian pada bulan april 2020 sepukul.07.00 wib, kronologis kejadian bermula korban diminta oleh bapaknya untuk memijit di dalam kamar ,kemudian pelaku memegang tangan korban dan membaringkan korban lalu menyetubuhi korban pada saat kejadian situasi rumah sedang kosong dan sepi, ibu korban sedang kerja memotong karet dan pelaku sudah sering melakukannya disaat rumah sepi sehingga korban hamil 7 bulan.

Diketahui oleh ibu korban ada perobahan terhadap anaknya setelah ditanya korban mengakui telah disetubuhi oleh Bapak setiap rumah sepi.

Berdasarkan laporan tersebut pihak Polsek mestong melakukan penangkapan pada minggu ,28 februari 2021 sekitar pukul 20.00 WIB, dan tersangka diproses lebih lanjut .

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 76 D Jo Pasal 81 ayat 2 dan 3 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak sebagaimana telah diubah dengan undang-undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, ancaman kurungan maksimal 15 tahun serta denda Rp 5 miliar.

(Red 002)

About jambi ekspose

Check Also

Polda Jambi Tandatangani nota kesepahaman dengan PT. Telkom Indonesia Tbk (Persero)

Jambiekspose.com,Jambi – Kebakaran hutan di Indonesia pada saat ini dapat dipandang sebagai peristiwa bencana regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas