Minggu , Agustus 1 2021
Home / Berita Terkini / Seberang kota jambi tujuan gowes sehat gembira, sekaligus kunjungi kampung tangguh siginjai

Seberang kota jambi tujuan gowes sehat gembira, sekaligus kunjungi kampung tangguh siginjai

Jambiekspose.com ,jambi – Untuk Meningkatkan Imun Tubuh di masa Pandemi Covid 19 , Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian,S.I.K.,M.H.,
Gowes Sehat Gembira bersama Wakapolresta, PJU ,bersama Komunitas sepeda Personil Polresta Jambi,sekaligus mengunjungi dan melakukan pengecekan terhadap Kampung Tangguh Siginjai di Rt.09 Kel. Olak Kemang Kec. Danau Teluk dan RT 09 Kelurahan Mudung Laut Kec Pelayangan,Sabtu 06/03/21 pagi

Paursubbag Humas Ipda Bahrina Menyampaikan bahwa Kapolresta Jambi dan tim gowes bergerak dari Mapolresta Jambi menuju Jambi sekira pukul.07.00 wib pagi ,menuju ke kota Seberang dengan menggunakan sepeda, ke lokasi KTS Danau Teluk di Rt. 09 Olak Kemang. Setiba di lokasi di sambut Kapolsek Danau Teluk beserta jajaran dan masyarakat Rt. 09 Olak Kemang kec danau teluk.

Sesampainya Di Rt.09 Olak kemang Kapolresta Jambi menjelaskan tentang KTS Olak Kemang dan langsung memberikan arahan sesuai dengan poin-poin KTS yg telah tersedia di lokasi RT. 09 Olak Kemang. Diantaranya :

– Posko Covid 19
– Rumah Isolasi
– Ketahanan Pangan (kebun, kolam, ternak)
– Pos Kamling
– Pokdar Kamboja

Kegiatan di akhiri dengan memberikan bantuan dan motivasi kepada Ketua RT. 09 karena telah bekerja sama dengan baik dengan BKTM Olak Kemang dan jajaran Polsek danau Teluk dalam membentuk KTS.

Rombongan Gowes Polresta Jambi Langsung Menuju KTS di Kec. Pelayangan.dan disambut Pak RT serta Warga RT 09 Kelurahan Mudung Laut.dan Ketua Kelompok Tani Se Kecamatan Pelayangan ( Pak Abri Yanto).

Kunjungan dan Pengecekan Kampung Tangguh Siginjai di RT 09 Kel Mudung Laut Kec Pelayangan dalam rangka ‘Program Prioritas Kapolri”

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian,S.I.K.,M.H memberikan saran Agar Kampung Tangguh Siginjai yang sudah Baik agar dipertahankan dan ditingkatkan untuk Tangguh Covid-19, Tangguh Kamtibmas, Tangguh Sosial Ekonomi dan Tangguh Informasi.

Selanjutnya Kapolresta Jambi memberikan Bantuan dana Pembinaan kepada Pak RT. 09 Kelurahan Mudung Laut Kec Pelayangan.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Polda jambi terus lakukan vaksinasi, besok masih ada di Gor Kota baru, 2.646 vaksin dalam dua hari

Jambiekspose.com ( Jambi) – Guna memutus dan mencegah covid 19 di kota jambi,dan tercapainya target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas