Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Lurah Singkep Bersama 60 Asn Di lingkungan Kecamatan Muara Sabak Barat Tanjabtim Di vaksin Tahap Pertama

Lurah Singkep Bersama 60 Asn Di lingkungan Kecamatan Muara Sabak Barat Tanjabtim Di vaksin Tahap Pertama


Jambiekspose.com ,Tanjabtim – Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan vaksinasi Covid-19 Sinovac,tahap pertama diruang Pola Kantor Camat Muara Sabak Barat,Kamis 18/03/21.

Camat,sekcam,Lurah, seklur bersama Tokoh Agama menjalani vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur.

Vaksinasi dilaksanakan diruang pola kantor Camat Muaro Sabak Barat kabupaten tanjung Jabung timur ,Terlihat hadir Babinsa, bhabinkamtibmas dan pimpinan daerah lainnya.

Lurah Singkep Anjas Asmara yang pertama menerima dosis suntikkan vaksin Covid-19 Sinovac setelah terlebih dahulu mengikuti prosedur vaksinasi, salah satunya screening oleh tim medis.

Anjas juga berharap dengan adanya antibodi Covid-19 ini dapat menekan angka penularan covid-19 di kabupaten Tanjung jabung timur.

“Kita berharap penularan virus di Indonesia dapat ditekan dengan anti bodinya sudah ada, kita berharap ekonomi kita bisa pulih semua sektor bisa bergerak kembali,”pungkas anjas

Red e002

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas